oleh

Dilirik Label Malaysia, Diana Chora Siap Go Internasional

-Kabar Seni-491 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Nama Diana Chora sebagai penyanyi pop mulai dikenal. Meski saat ini persaingan di blantika musik tanah air sangat ketat, namun dia yakin masih bisa bersaing dengan penyanyi lain, karena dia punya suara khas yang berbeda.

“Setiap artis penyanyi itu pasti berbeda. Karena kami memiliki karakter dan warna suara yang berbeda, bahkan ketika mengcover lagu dari seorang penyanyi. Meski berusaha sama, tetap akan terdengar jelas bedanya,” ujarnya di seputaran Jakarta Selatan, Selasa (19/6/2018).

Dan untuk bisa bersaing di dunia musik yang cukup ketat, Diana Chora bertekad menghasilkan karya bermutu.

“Persaingan itu biasa, yang penting kita berusaha mencetak karya yang baik, bagus dan enak didengar oleh pasar. Dan tentunya diterima di hati pecinta musik, terutama fans setia MyDiana,” ujar wanita kelahiran Bandung, 17 Mei 1982 ini.

Menyinggung pilihannya pada label Malaysia dibanding label negeri sendiri, Diana yang bernaung di bawah Management FZpro Indonesia mengaku bukan dia yang memilih, tetapi label tersebut yang memilih dirinya.

“Saya tidak memilih label, tapi lebel yang memilih saya. Alhamdulillah,” jelasnya.

Meski masuk dapur rekaman dengan label Malaysia, namun album tersebut nantinya juga dijual di Indonesia dan beberapa negara lain.

“Bismillah saya jual di nasional dan internasional, semoga lancar dan di berikan kemudahan oleh Àllah SWT,” ujarnya.

Diana Chora dikenal juga dengan nama panggung Dike Ardilla. Berkarir sejak usia belasan tahun, sejumlah karya telah dihasilkannya, antara lain “Cup Dikecup (feat Doel Sumbang 1996), Salah Sendiri (2001), dan “18 Best Seller Dike Ardilla” (2001). (ai/igo)

News Feed