oleh

Iqbal Ramadhan Siap Rilis Album Bersama Band Baru

-Kabar Seni-155 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Meski kini Iqbal Ramadhan tengah sibuk menekuni dunia akting paska bubarnya CJR, namun kecintaannya pada musik tak pernah lekang.

Pria 19 tahun ini mengaku tengah sibuk membuat lagu dan rekaman bersama band barunya. Akan tetapi dia masih merahasiakan detail tentang band tersebut.

“Kalau nyanyi kan gue sekarang nge-band sama band gue. Kita garap bareng-bareng. Gue main bass. Jadi sibuk workshop, bikin lagu. Bentar lagi mau recording dan bikin showcase kecil-kecilan,” ungkapnya di KFC Kemang, Jakarta, belum lama ini.

Diutarakan Iqbal, dia tidak ingin band tersebut dikenal hanya karena namanya. Dikarenakan band itu dibentuk bersama. Walaupun dalam beberapa proses rekaman memanfaatkan koneksinya di dunia hiburan yang ia miliki.

“Gue juga maksudnya nggak pengen membawa nama gue di band ini. Gue nggak pengen band ini jadi kayak band Iqbal lagi, nggak pengin gue. Ini adalah band gue bareng-bareng, yang bekerja toh kita bertiga,” terangnya.

Iqbal mengaku bandnya bukan untuk jualan. Melainkan menyalurkan hobi dari setiap personel, sehingga tidak terlalu memikirkan pasar. Terbukti genre yang dipilihnya terbilang unik, yakni RnB Eksperimental.

“Gue 6 tahun bener-bener di spotlight dan musik gue komersial banget. Kayak yang bener-bener untuk semua orang suka. Buat gue cukup. Sekarang gue musiknya kayak yang lebih apa yang gue suka. Lu suka syukur, karena memang bukan band jualan. Jadi segmented banget juga,” pungkas penyanyi yang sudah menghasilkan 3 mini album tersebut. (ll/igo)

News Feed