oleh

Melly Belau Ingatkan Kepala OPD dan Pejabat Eselon Intan Jaya untuk Kembali Berkantor di Kota Sugapa

 

Intan Jaya, Radar Pagi – Anggota DPRD Kabupaten Intan Jaya Melly Belau mengimbau seluruh Kepala Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) serta Pejabat Eselon III dan IV beserta staf, harus selalu berada di tempat tugas untuk melayani masyarakat.

“Harus berada di tempat (Kota Sugapa, ibu kota kabupaten), bukan di Nabire, Jayapura dan Timika,” kata Melly Belau di Intan Jaya, Selasa (3/7/2018).

Melly menegaskan, para Kepala OPD dan pejabat eselon jangan menjadikan terbakarnya rumah dinas saat kerusuhan pilkada setahun silam sebagai alasan untuk tidak kembali berkantor di Kota Sugapa.

Dia juga mengingatkan para pejabat tersebut untuk tidak mengikuti kemana bupati pergi, melainkan tetap berada di tempat kerja.

“Bupati (pergi karena) banyak urusan, jadi (Kepala OPD dan Pejabat Eselon) harus berada di tempat, biar roda pemerintahan berjalan normal, supaya perekonomian kembali normal, dan sayuran hasil panen bisa laku di pasar,” katanya.

Melly Belau sebagai wakil rakyat yang menjabat sebagai Kepala komisi Bidang Pemerintahan, merasa memiliki kewajiban untuk mengingatkan dan mengontrol eksekutif di Kabupaten Intan Jaya.

“OPD dan pejabat eselon harus betah (bekerja) di tempat atau di Kota Sugapa,” tandasnya. (Om Yan)

News Feed