oleh

Keren, Ada Atraksi Motor Paralayang di Pernikahan Pasangan Ini

-Anehsiana-658 views

 

Lampung, Radar Pagi – Bagi kebanyakan orang, pernikahan merupakan hal sakral yang hanya terjadi sekali dalam seumur hidup. Tak heran bila istilah ‘raja dan ratu sehari’ sering terdengar mengiringi resepsi pernikahan sepasang mempelai, karena di saat itulah, bagi yang mampu, pesta dibuat semeriah dan semewah mungkin.

Namun ada juga pasangan mempelai yang lebih menekankan keunikan dalam merayakan hari pernikahannya. Misalnya beberapa tahun lalu, sastrawan kenamaan Indonesia, Hamsad Rangkuti, menjadikan  500 batang pohon jati unggulan sebagai mas kawin untuk menantu ketika menikahkan putranya.

Ketika Hamsad menikahkan putrinya, dia kembali membikin kejutan. Cerpenis kelahiran Tikuning, Medan, Sumatera Utara ini menyewa gerbong kereta api listrik jurusan Jakarta-Bogor yang biasa dinaikinya, sebagai tempat akad dan resepsi pernikahan.

Apris Jhonri bersama spanduk yang baru diterjunkannya

Kini di Kalianda, Lampung Selatan, sepasang mempelai bernama Lucy Elsandi dan Rifqie Mardiansyah Purmadi yang baru saja menggelar akad dan resepsi pernikahannya di kawasan Jalan Raden Intan Kota Baru, Rabu (18/7/2018) juga membuat kejutan.

Di sela-sela resepsi, tiba-tiba dari atas langit muncul spanduk bertuliskan “Happy Wedding Lucy & Rifqie – Kalianda”. Spanduk tersebut dibawa terjun oleh Apris Jhonri yang menjabat sebagai Ketua Club Ikatan Motor Paralayang Indonesia untuk wilayah Padang, Sumatera Barat.

Happy Wedding Lucy & Rifqie. Lucy Elsandi merupakan keponakan kandung dari Pemimpin Umum/Redaksi Radarpagi.com, Yandrilla.

Karuan saja atraksi paralayang bermotor ala Apris Jhonri yang merupakan adik dari Pemimpin Umum/Redaksi Radarpagi.com, Yandrilla, membuat ratusan undangan terpukau. Apalagi anak-anak yang datang bersama orang tua mereka, hampir semuanya tertawa gembira seraya menunjuk-nunjuk poster yang dibawa terjun itu.

Resepsi pernikahan Lucy dan Rifqie yang langsung digelar usai akad di hari yang sama itu sebenarnya berlangsung sederhana, namun atraksi motor paralayang yang ditampilkan berhasil menjadikan pesta yang sederhana itu menjadi sangat istimewa. (dayan)   

 

News Feed