oleh

Sejak Pemasangan Waring, Bau Kali Item Berkurang

 

Jakarta, Radar Pagi – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, meninjau Kali Item di sekitar Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Anies merasa gembira karena sejak dilakukan pemasangan waring, bau tak sedap dari aliran Kali Item sudah berkurang.

“Bagi yang pertama kali datang ke sini mungkin merasa bau, tapi bila datang ke sini dua atau tiga bulan lalu, jauh lebih bau,” ujar Anies, Sabtu (21/7/2018).

Didampingi Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Saefullah, dan Wali Kota Jakarta Pusat Bayu Meghantara, Anies-Sandi juga meninjau Kampung Tematik dengan cat warna-warni di Kelurahan Serdang.

Untuk mempercantik area tersebut, keduanya juga ikut mengecat tanggul yang menjadi pembatas kali dengan jalan di permukiman warga.

“Jadi pagi ini kita lihat sama-sama hasil pengecatan perkampungan di sekitar Wisma Atlet. Kita lihat tadi tempatnya jauh lebih bagus,” kata Anies.

Anies meminta warga juga bisa memberikan sambutan yang baik kepada tamu-tamu negara peserta Asian Games, jadi tidak sekadar menampilkan estetika di kawasan Wisma Atlet yang baik.  

“Warga harus menunjukkan keramahan, menyambut para atlet dengan baik,” tandasnya. (kornel)

 

News Feed