oleh

Lurah Meruya Utara Raih Best of The Best Lurah Award 2018

-Jabodetabek-217 views
Jakarta, Radar Pagi – Lurah Meruya Utara Pangestu Aji Swandhanu, Kecamatan Kembangan Kota Administrasi Jakarta Barat meraih penghargaan Best of The Best Lurah Award 2018. Aji mendapat trophy dan uang Rp 10 juta.
Pemberian penghargaan Lurah Award 2018 oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berlangsung di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/7) malam. Hadir Wali Kota Jakarta Barat H Rustam Effendi, wali kota/bupati se DKI, para camat dan lurah nominasi Lurah Award 2018. 
Dari Jakarta Barat, selain Lurah Meruya Utara Pangestu Aji, ada empat lurah lainnya yang masuk nominasi Lurah Award 2018, yakni Lurah Kalideres M Fahmi, Lurah Duri Selatan Novi Indria Sari, Lurah Kedoya Utara Abdul Latif dan Lurah Palmerah M Ilham. 
Pada sambutannya, Gubernur Anies Baswedan mengatakan suatu penghargaan sejatinya dijadikan sebagai pemacu semangat kerja. Pemenang Lurah Award 2018 diharapkan menjadi inspirasi dan dapat terus berkarya. Gubernur juga mengapresiasi Jawa Pos yang telah menyelenggarakan Lurah Award 2018. Ia pun meminta para lurah yang mendapat award dapat menjadi contoh bagi lurah lainnya.
“Penghargaan ini bukan akhir dari karir, ini adalah penanda atas keberhasilan. Ini adalah pemacu untuk terus meningkatkan kinerja lainnya. Bagi para lurah yang lain, ini adalah contoh, silakan jadikan ini sebagai inspirasi. Teruskan kerjanya, teruskan karyanya, bikin kami semua makin bangga,” imbuh Gubernur.
Menurutnya, seluruh kegiatan yang sifatnya penghargaan merupakan hal positif. Terutama, kepada mereka yang telah mengabdi serta bekerja dengan baik di DKI. “Malam ini kita menyaksikan Lurah Award, kita apresiasi sekali. Kita ingin agar para lurah yang mendapatkan award ini dapat menjadi contoh, bisa jadi inspirasi bagi lurah yang lain,” pungkas Gubernur.
Sementara itu Lurah Meruya Utara, Pangestu Aji Swandhanu, mengucapkan terima kasih atas bimbingan, arahan dan support dari Wali Kota Jakarta Barat H Rustam Effendi, Wakil Wali Kota, Seko, para asisten, pimpinan SKPD/UKPD Pemkot Jakbar, Camat Kembangan dan seluruh masyarakat yang telah mendoakan dan mendukungnya meraih Best of The Best Lurah Award 2018.
“Semoga penghargaan Best of The Best Lurah Award 2018 ini menjadi penambah semangat saya bersama warga Meruya Utara untuk mewujudkan maju kotanya bahagia warganya, amiin ya Robbal Alamiin…,” ucap Aji. (Aji) 

News Feed