oleh

Tiba di Jakarta, Adik Ketua MPR Langsung Diperiksa KPK

-Hukum-93 views

 

Jakarta, Radar Pagi –  Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan tiba di Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (27/7/2018) sekitar pukul 13.40 WIB.

Mengenakan kemeja lengan pendek berwarna putih dan celana hitam, adik Ketua MPR sekaligus Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan ini cuma menebar senyum saat melewati barisan wartawan.

Zainudin yang sejak kecil konon selalu diajari untuk selalu bersikap jujur ini berjalan menuju pintu masuk lobby Gedung KPK tanpa menghiraukan pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan wartawan.

Menurut Juru Bicara KPK Febri Diansyah, Zainudin tiba bersama dengan empat orang lainnya. “Lima orang dibawa siang ini ke Jakarta,” katanya, Jumat (27/7/2018).

Empat orang lainnya yang dibawa Tim KPK terdiri dari unsur anggota DPRD Provinsi Lampung, kepala dinas dan pihak swasta. Mereka adalah sebagian dari 12 orang yang terjaring OTT KPK pada Kamis malam hingga Jumat dinihari.

Ketua KPK, Agus Rahardjo menjelaskan dugaan kasus dalam OTT Lampung Selatan adalah permintaan fee proyek infrastruktur. Uang yang berhasil dimanakan sebesar Rp.700 juta. (safrizal)
  

News Feed