oleh

Brigade 08 Diabdikan Bagi Kepentingan Anggota, Rakyat, Bangsa dan Negara

-Nasional-448 views

 

Jakarta, Radar Pagi – BRIGADE 08, yang diketuai Zecky Alatas SH,MH merupakan Organisasi Kemasyarakatan yang bersifat sosial untuk dapat membantu anggota-anggota yang militan dan loyal terhadap organisasi BRIGADE 08, agar supaya dapat dikaryakan untuk dapat memenuhi kebutuhan hidup setiap anggota, sesuai dengan keahlian setiap anggota.

Ketum Brigade 08, Zecky Alatas SH,MH

Sejarah Berdirinya Brigade 08

Berdirinya BRIGADE 08 dideklarasikan pada hari Minggu tanggal 08 Juni 2014 di Polonia Jakarta Timur. Pada waktu itu untuk mendukung calon Presiden RI Prabowo Subianto pada Pemilihan Calon Presiden RI Periode 2014 – 2019.

Bahwa sesungguhya kegiatan BRIGADE 08 merupakan Hak Berkumpul dan Berorganisasi yang dijamin dalam undang–undang untuk setiap warga Negara, Kegiatan BRIGADE 08 merupakan sumbangan dalam rangka pencapaian cita-cita Nasional seperti yang terkandung dalam Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa dan didorong oleh keinginan leluhur untuk berbakti kepada bangsa dan Negara demi pengembangan dan pembangunan, maka atas dasar peraturan dan perundang-undangan pemerintah Republik Indonesia berdirilah Wadah Organisasi BRIGADE 08.

Untuk mewujudkan tujuan, organisasi BRIGADE 08 melakukan dengan cara menumbuhkan kesadaran akan kewajiban dan rasa tanggung jawab melindungi dan memperjuangkan hak serta kepentingan segenap anggota, mencerdaskan dan meningkatkan kesejaterahan rakyat, memelihara persatuan dan kesatuan Bangsa dan Negara serta menjalin persaudaraan dalam kebersamaan.Dengan dilandasi kebersamaan, jiwa perwira, Setia, Progresif, Ramah-Tamah, Jiwa Seimbang, Loyalitas dan Militan.

Maksud dan Tujuan:

“Bahwa terbentuknya BRIGADE 08 adalah dari Anggota untuk Anggota. Contohnya adalah Kebersamaan, Loyalitas dan Militan”.

“Bahwa BRIGADE 08 Bertujuan untuk mewujudkan anggota, masyarakat Indonesia yang berpengetahuan dan trampil dibidang keorganisasian dan olahraga untuk diabdikan bagi kepentingan Anggota, Rakyat, Bangsa dan Negara”

“ Melindungi kepentingan dan memperjuangkan hak – hak anggota dan masyarakat, menanamkan kesadaran dan kewajiban serta tanggung jawab anggota terhadap Bangsa, Negara dan Organisasi.

“Membantu pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam rangka partisipasi masyarakat dalam kegiatan social dan pembangunan serta menggiatkan masyarakat dalam berolahraga.(*/igo)

News Feed