oleh

Jadi Caleg PDIP, Tina Toon Mantap ke Politik

-Selebs-72 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Mantan penyanyi cilik Tina Toon memutuskan maju sebagai calon anggota DPRD DKI Jakarta 2019-2024 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Penyanyi yang dulu ngetop lewat lagu “Bolo-bolo” ini mengaku berencana hijrah ke politik sejak dulu. “Tapi aku enggak tahu akan secepat ini,” kata Tina Toon, beberapa saat lalu.

Meski Tina merasa terjun di dunia politik justru akan lebih baik bila usia masih muda. Sebab dia bisa mewakili generasi milenial yang saat ini  jarang berkarier di ranah politik.

“Aku merasa sekarang milenial lagi di mana-mana. Di aplikasi online, semua milenial. Terus juga sekarang anak muda hebat-hebat, tapi kenapa di politik masih kurang?” ujar Tina.

Perempuan berusia 24 tahun ini berharap, ke depannya akan lebih banyak lagi anak-anak muda yang terjun ke dunia politik. Menurutnya anak muda jangan anti terhadap politik praktis.

“Jadi aku merasa bahwa ini zamannya kita. Kita harus hadir di semua lini, termasuk di politik dan pemerintahan,” ujar dia.

Soal pilihan PDI-P karena menilai partai berlambang banteng tersebut sesuai dengan ideologi Pancasila.

“PDI Perjuangan partai yang dari dulu konsisten dalam ideologi Pancasila. Karena lima butir Pancasila itu memang dasar negara kita,” ujar Tina. (igo)

News Feed