oleh

Rilis Single “Maksa-Maksa”, Irenne Ghea Siap Guncang Musik Dangdut Tanah Air

-Selebs-93 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Pedangdut Irenne Ghea siap mengguncang blantika musik tanah air. Bermodalkan vocal prima dan tampang bule, single “Maksa-Maksa” yang baru dirilisnya sudah menarik perhatian banyak pecinta musik.

Single ciptaan Jay Donjuan tersebut diproduksi di bawah naungan label JMS Production & Publishing. Untuk konsep dan aransemennya dipercayakan kepada Hari AJ.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah ditolak cintanya, tapi tetap memaksa agar cintanya diterima,” ujar Ghea di Studio JMS, Komplek Cibubur Indah V, Blok S1 Kelapa Dua Wetan-Ciracas, Jakarta Timur, kemarin.

Cewek indo Belanda kelahiran Blitar Desember 1998 yang punya nama lengkap Irenne Ghea Monderela ini merasa beruntung diberi kepercayaan untuk membawakan lagu tersebut. Dia berharap lagunya bisa diterima pecinta dangdut tanah air.

Sementara itu, pimpinan label JMS Production & Publishing (PT. Jaya Marga Sela), Rio Teguh Santoso, berharap Irenne Ghea bisa menjadi salah satu diva dangdut Indonesia.

“Kami berharap semoga Irenne Ghea bisa menjadi salah satu diva dangdut yang akan menjadi kebanggaan Indonesia dengan karya-karya nyata, yang bisa diterima oleh penikmat musik dangdut di tanah air. Maju terus musik dangdut Indonesia,” tegas Rio. (igo)

 

News Feed