oleh

AHY Bertekad Maju Pilpres 2024

-Nasional-81 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak mau berlama-lama menangisi kegagalannya maju sebagai kontestas dalam Pilpres 2019. Bila terbuka peluang bagi dirinya maju kembali, baik sebagai capres atau cawapres di Pilpres 2024, dia bertekad akan mempersiapkan diri sebaik mungkin.

“Apabila terbuka peluang lain di 2024 maka tugas dan kewajiban saya mempersiapkan diri sebaik-baiknya,” ujar AHY, di kediaman SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

AHY meminta maaf ke kader-kader PD yang berharap dia bisa maju ke Pilpres 2019. Dia juga minta maaf ke masyarakat.

“Tentunya saya mohon maaf yang sebesar-sebesarnya karena berbagai faktor, maka saya belum memiliki peluang untuk bisa menjadi cawapres,” kata AHY.

“Saya memohon maaf untuk kader Demokrat yang berharap saya menjadi cawapres dan tentunya lapisan bangsa ini,” sambung AHY.

Meski gagal menjadi calon wakil presiden, namun Agus Harymurti Yudhoyono (AHY) akan tetap patuh pada putusan Partai Demokrat yang mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Setelah tadi ditandatangani, dia (AHY) akan all out untuk putusan partai, tidak apa-apa,” ujar Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan di kantor KPU, Jln Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).

Sebelumnya AHY akan dipasangkan dengan Prabowo Subianto. Namun namanya ditolak koalisi Gerindra yang lain. Akhirnya Prabowo memilih Sandiaga Uno. (mustika/joko)

 

 

News Feed