oleh

Kejutan Bird Park Sambut HUT Kemerdekaan RI  

 

Tangerang, Radar Pagi – Menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 Tahun, taman tematik Bird Park di Kota Tangerang menyiapkan kejutan bagi masyarakat.

Langkah pertama yang dilaksanakan adalah dengan melaksanakan General Cleaning terhadap taman tematik yang di pimpin oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah pada hari Jumat (10/8/2018) silam. Sehingga taman tematik akan terlihat bersih dan nyaman.

Setelah itu, seluruh taman akan dihiasi bendera merah putih. Petugas taman yang berjaga pun akan memakai atribut tambahan seperti Kacu merah putih di bajunya. Kemudian di Bird Park pun akan dilengkapi dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Tantri Widyastari selaku Koordinator Pemeliharaan Satwa Bird Park mengatakan, berbagai persiapan terus dilakukan saat ini dan ditargetkan sudah bisa dinikmati saat akhir pekan nanti.

Sebanyak 57 orang petugas Brigade 1016 pun akan berjaga selama 24 jam dalam pengawasan dan membantu warga yang berkunjung ke taman. “Kebersihan taman menjadi prioritas kami,” ujarnya.

Tantri menambahkan, dengan adanya suasana kemerdekaan di taman maka akan menumbuhkan semangat masyarakat meski sedang berlibur. Harapannya, Agustus menjadi bulan kemerdekaan dan suka cita bagi seluruhnya. (joko)

 

 

News Feed