oleh

Katthan Mantap Melangkah dengan Single ‘Cinta Terakhir’

-Selebs-226 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Bursa musik tanah air diramaikan dengan kehadiran single ‘Cinta Terakhir’.

Adalah Katthan, cowok 14 tahun, yang membawakan single ciptaan Ressa Erlambang tersebut.

Remaja bernama lengkap Katthan Siraj Al Ayubbi ini merupakan merupakan putra kedua dari pelawak Yadi Sembako.

Saat acara gathering/launcing single Katthan di sebuah resto di Jl. H Nawi, Jakarta Selatan, Rabu (15/8/2018) malam, pihak RH Manajemen yang menaungi Katthan merasa yakin bila bakat yang dimiliki Katthan bisa membawa pilihan baru bagi pecinta musik pop ballade tanah air dengan konsep cerita cinta sejati.

Sementara itu, Yadi Sembako selaku orang tua tak menyangka anaknya punya suara bagus untuk bernyanyi pop. Karena itu dirinya sampai menangis terharu saat menyaksikan Katthan rekaman.

Soal single ‘Cinta Terakhir’, Yadi menjelaskan lagu tersebut sebenarnya hendak direkam oleh Judika, namun kemudian diberikan kepada Katthan.

“Kebetulan Ressa Erlambang sahabat saya. Hingga akhirnya Ressa memberikan lagu ciptaannya, yang katanya mau diyanyikan Judika. Itu karena Katthan dianggap anaknya sendiri,” ungkap pelawak yang suka berlogat arab tersebut.

Ressa Erlambang mengutarakan Katthan memiliki suara yang pas untuk laku Cinta Terakhir, meski usianya masih belia, namun menyanyikan dengan penghayatan yang fokus.

Dengan potensi yang dimiliki Katthan, Ressa meyakini Katthan akan menjadi penyanyi masa depan yang sukses. (igo)

 

News Feed