oleh

30 Jet Ski Kawal Obor Asian Games di Pulau Untung Jawa

 

Jakarta, Radar Pagi – Sekitar 30 jet ski ikut meramaikan torch relay Asian Games 2018 dengan mengawal obor yang dibawa ke Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Jumat (17/8/2018).

Brand Ambassador Seadoo Jet Sky Club Indonesia, Anindya Kusuma Puteri mengaku senang dan bangga bisa menjadi bagian dari torch relay Asian Games 2018.

“Ada 30 peserta jet ski yang terlibat langsung dan kami sangat antusias,” kata Anindya.

Sementara Itu, Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad berterimakasih terhadap komunitas jet ski yang ikut berpartisipasi untuk meramaikan dan memeriahkan. Ini membuktikan semangat penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

“Kami sangat berterimakasih atas partisipasinya dan kegiatan berjalan lancar dan aman,” tandasnya.

Komunitas jet ski yang telah berkumpul di Dermaga Mall ABC, Ancol, Jakarta Utara tersebut membuat barisan di sekitar kapal yang membawa api Asian Games hingga tiba di Pulau Untung Jawa.

Dari Pulau Untung Jawa, kirab obor kembali ke Ancol dengan rute Jalan RE Martadinata – Kupingan Ancol – Jalan Benyamin Sueb – Jalan Kemayoran Gempol – Jalan Tanah Tinggi Timur – Jalan Suprapto – Simpang Lima Senen – Jalan Kwini – Jalan Abdul Rahman Saleh – Jalan KKO Usman dan Harun – Jalan M. Ridwan Rais – Jalan Medan Merdeka Selatan – Jalan Medan Merdeka Barat – putar balik menuju Monas Barat Daya. (jar)

News Feed