oleh

Ustad Yusuf Mansur Beli Saham Tempo.co

-Ekonomi-73 views

 

Jakarta, Radar Pagi –Ustad Yusuf Mansur (UYM) merealisasikan niatnya melakukan investasi di PT Inti Media Tbk melalui anak usaha PT Info Media Digital (Tempo.co).

UYM melalui PT Veritra Sentosa Internasional yang dikenal melalui aplikasi PayTren bakal membeli 152.881 saham Tempo.co atau setara 5 persen, senilai Rp 27 miliar. Pembelian saham bakal dilakukan secara bertahap mulai Januari hingga Juni 2019.

“Alasannya adalah investasi ini membuka pintu bagi para pengguna Paytren untuk tidak sekadar menjadi penikmat berita, tetapi juga sebagai pemilik media. Plus, sebagai upaya berkontribusi menambah cerdas, menambah wawasan dan ilmu semua pengguna PayTren,” ungkap UYM di kawasan Palmerah Barat, Jakarta, beberapa waktu lalu

Menurutnya, investasi ini  sesuai dengan visi dan misi PayTren yang ingin mengubah bangsa Indonesia menjadi bangsa investor. Sehingga investasi ini menjadi proses pembelajaran berinvestasi bagi pengguna PayTren.

“Ini sesuai dengan nafas  visi dan misi PayTren dan saya pribadi yang ingin berubah dan mengubah DNA bangsa dan negara Indonesia menjadi bangsa dan negara investor,” jelasnya.

Saat ini, UYM memiliki dua bisnis Paytren, yakni PayTren pembayaran dan PayTren Asset Management. Ke depan UYM merencanakan penyatuan kedua bisnis perusahaan tersebut.

“Dua lembaga ini kami akan satukan dengan izin Allah untuk cita-cita mulia, salah satunya membawa pengguna PayTren menjadi investor,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Tempo Inti Media Tbk, Toriq Hadad mengutarakan, Tempo melihat PayTren sebagai komunitas dari berbagai kalangan yang dinamis dan mengembangkan diri dengan kemampuan berjejaring yang kuat. (fam/igo)

News Feed