oleh

Di Kota Ini Warganya Dilarang Bercinta di Siang Hari

-Anehsiana-79 views

 

Kolombia, Radar Pagi – Jika anda sering berhubungan intim dengan pasangan seenaknya tanpa kenal waktu, maka sebaiknya anda berpikir ulang kalau masih ingin hidup lama dan tidak ingin berurusan dengan hukum. kenapa?

Sebab hal tersebut dilarang keras! Denyut jantung bisa meningkat sampai lebih dari 130 kali per menit selama berhubungan intim dan bisa semakin bertambah tinggi bila hubungan seks dilakukan di siang hari yang panas. Akibatnya, resiko serangan jantung pun mengintai.

Jadi bila anda nekad melakukannya, selain ada kemungkinan meninggal dunia, pasangan anda pun bisa berurusan dengan penegak hukum, karena sudah tahu dilarang undang-undang tapi kok tetap dilakukan?

Untungnya, peraturan berhubungan seks di siang hari hanya berlaku sementara di Kota Santa Marta, Kolombia. Ya, pejabat di kota tersebut mengatakan bahwa warga harus stop dari kegiatan seks pada siang hari.

Ternyata hal tersebut dilakukan untuk menjaga keselamatan warga selama gelombang panas yang dapat membuat suhu mencapai lebih dari 40 derajat celcius. Suhu sepanas itu bila ditambah aktivitas bercinta dapat meningkatkan detak jantung secara drastis.

Bagi penduduk yang tidak memiliki pendingin di rumah sangat disarankan untuk melakukan hubungan intim setelah matahari terbenam.

Diketahui gelombang panas tak hanya terjadi di Kolombia saja. Suhu di kota Kumagaya, Jepang juga naik hingga 40,5 derajat celcius, dan menyebabkan setidaknya 44 orang meninggal dunia. Sementara di Korea Selatan sekitar 3.400 menerima akibat kenaikan suhu yang mencapai 39.5 derajat celcius.

Kenaikan suhu ekstrim belakangan ini juga menyebabkan kebakaran hutan, seperti yang terjadi di Yunani. (jar)

 

News Feed