oleh

Polisi Cimahi Tembak Mati 4 Tersangka Maling Ternak

-Jawa-494 views

 

Cimahi, Radar Pagi – Aparat Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Cimahi, Jawa Barat, menembak mati empat pelaku pencuri hewan ternak. Mereka terpaksa diberi hadiah timah panas karena melawan saat hendak ditangkap.

Terungkapnya komplotan pencuri ternak ini dimulai sejak 10 Agustus 2018 silam, dimana aparat telah mengendus dan membuntuti keberadaan komplotan yang semuanya berjumlah 8 orang. Hingga akhirnya pada Kamis (16/8/2018) pagi, 5 dari 8 tersangka tersebut  diringkus di pintu tol Padalarang.

Namun 4 dari 5 tersangka ternyata berupaya lari dan melepas tembakan ke mobil petugas.”Terjadi baku tembak, kami lakukan tindakan tegas dan terukur menembak tersangka karena mereka melawan dengan menembak petugas,” Kapolres Cimahi, AKBP Rusdy Pramana Suryanagara di Mapolres Cimahi, Selasa (21/8/2018).

Akibat baku tembak tersebut, 4 dari 5 tersangka yang terlibat baku tembak dengan petugas, akhirnya tewas. Mereka adalah AS alias Kacep Alias Uwak, ED alias Sarap,  WWN, dan KND.

Dari satu orang tersangka yang  selamat, polisi melakukan pengembangan dan menangkap 3 pelaku anggota komplotan lain, yakni SS alias Ninin, RW alias Iwan Toge, AR alias Ecot. Juga diringkus seorang penadah berinisial DDN. Mereka ditangkap di Cipatat, Bandung Barat dan Kabupaten Garut. (heri)

 

News Feed