oleh

Gadis Ini Lelang Keperawanan Rp14 Miliar, Siapa Berminat?

-Anehsiana-658 views

 

Brazil, Radar Pagi – Seorang mahasiswi berusia 22 tahun melelang keperawanannya sebesar Rp14 miliar yang akan digunakan untuk membayar hutang, membeli rumah dan membiayai kuliah.

Danielle Breene, nama gadis tersebut, mengaku tertarik melelang keperawanannya secara online setelah membaca sejumlah artikel di internet mengenai gadis-gadis yang menjual keperawanan mereka demi mendapatkan uang secara instan.

Meski merasa yakin pada tindakannya, namun Danielle mengaku sedikit cemas dan gugup karena ini adalah kali pertamanya dia akan berkencan hingga melakukan hubungan seks.

“Aku tidak pernah berkencan dan aku sangat pemalu. Aku harap pemenangnya adalah seorang pria yang baik dan sopan,” tutur Danielle, dikutip Daily Mail.

Danielle yang menjadi tulang punggung untuk ibu dan seorang saudaranya ini sebenarnya kuliah sambil bekerja paruh waktu. Tapi uang yang didapat hanya cukup untuk menutupi biaya hidupnya sendiri. Akibatnya, dia terpaksa berhutang untuk menutupi kebutuhan keluarga dan hutangnya semakin bertambah setiap hari.

“Aku akan menggunakan uang itu untuk membeli rumah agar bisa tinggal bersama ibu dan adik perempuanku. Sisanya akan aku gunakan untuk membayar utang kami, serta pinjaman kemahasiswaan yang mungkin membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk melunasinya,” katanya.

Sejak meluncurkan situs lelang pada Juni lalu, Danielle telah menerima dua tawaran serius. Penawaran tertinggi menyentuh angka Rp4 miliar. Dia berharap bisa mendapatakan tawaran hingga Rp14 miliar.

Keluarga Danielle ternyata belum mengetahui tentang lelang yang tengah ia lakukan. Tetapi ia sudah menceritakan ke sejumlah sahabat.

“Sahabatku merasa ketakutan ketika aku memberitahu hal ini. Mereka sangat mengkhawatirkan keselamatanku,” ungkap Danielle. (jar)

News Feed