oleh

Polisi Tetapkan Richard Muljadi Tersangka Narkoba

-Hukum-101 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Richard Muljadi ditetapkan sebagai tersangka narkoba. Richard sebelumnya tertangkap basah karena memakai kokain di toilet restoran Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018) kemarin.

Penetapan tersangka dilakukan setelah pemeriksaan saksi-saksi serta seluruh pengumpulan barang bukti hingga akhirnya hasil gelar perkara menetapkan Richard sebagai tersangka.

“Itu sudah dilakukan (gelar perkara) untuk penetapan tersangkanya,” ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (23/8/2018).

Cucu konglomerat Kartini Muljadi ini diduga masih dalam pengaruh narkoba karena selama penyelidikan bersikap tidak fokus dan jawabannya berubah-ubah.

“Dia masih berubah-ubah. Jadi, belum kita bisa jadikan patokan untuk melangkah lebih lanjut penyidikannya,” papar Suwondo.

Richard diciduk polisi lantaran kedapatan mengisap kokain menggunakan dolar beralaskan Iphone X di salah satu restoran Pasific Place di SCBD, Jakarta Selatan. Ia mengaku mendapatkan barang haram tersebut sebagai hadiah dari seseorang berinisial ML. Hadiah diberikan karena Richard akan menikah dalam waktu dekat.

Richard dikenal karena kehidupan mewahnya yang kerap dia unggah di akun Instagram miliknya, @richardmuljadi. Kehidupan glamor Richard pun sampai diberitakan oleh Harper’s Bazaar Singapura pada 2017. (agus)

News Feed