oleh

Jubir Tim Kampanye Prabowo Lebih Banyak Dibanding Kubu Jokowi

-Nasional-624 views
Jakarta, Radar Pagi – Kubu oposisi menyiapkan 12 nama juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) untuk mensosialisasikan visi dan misi yang ingin ditawarkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Bakal Cawapres Sandiaga Uno menjelaskan 12 jubir berasal dari empat partai partai pengusul.

Masing-masing partai koalisi akan mengirimkan tiga nama sebagai jubir. Mereka akan diberikan pemahaman tentang visi dan misi pasangan Prabowo-Sandi, khususnya tentang isu ekonomi, menciptakan lapangan kerja dan mengurangi biaya hidup.

Namun demikina, Sandi menjelaskan 12 nama jubir itu bersifat sementara. Nama jubir yang defenitif akan diumumkan menjelang masa kampanye dimulai.

“Rencananya awal minggu depan untuk penunjukan atau pengumuman nama-nama. Penunjukan dan pengumuman nama-nama yang diminta untuk menjadi jubir sementara sebelum tim pemenagan ini diumumkan secara definitif,” ujar Sandi di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (24/8).

Jumlah jubir TKN koalisi oposisi ini terbilang lebih banyak dibandingkan TKN Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yang hanya berjumlah 8 orang.

Banyaknya jumlah jubir ini bertolak belakang dengan pernyataan para politisi dari partai oposisi yang menyatakan TKN Prabowo-Sandi lebih ramping dari TKN Jokowi-Ma’ruf di berbagai kesempatan. (jar/rmol)

News Feed