oleh

Ultah ke-18, Dul Minta Wejangan

-Selebs-70 views

Jakarta, Radar Pagi – Ahmad Qodir Jaelani alias Dul, baru saja berulang tahun ke-18 pada 23 Agustus 2018 kemarin. Bertambah dewasa, putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini minta wejangan hidup dari netizen.

“18+“ Adakah wejangan hidup atau petuah cinta untuk saya? Sy sangat ingin mendengarnya, terima kasih…,” tulis Dul dalam caption foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun, serta petuah-petuah sesuai yang diminta.

“Jangan memedulikan orang yang tidak menyukaimu. Mereka akan tetap tidak menyukaimu sebaik apapun dirimu. Yang perlu kamu lakukan hanya menjadi nyaman dengan apa yang kamu lakukan. Nyaman dengan hidupmu dan dirimu sendiri. Itu akan membuat hidupmu lebih indah,” tulis komentar dari akun @nhisaaca.

“Aturlah hidup sebaik-baiknya dan seawal yang mungkin karena hidup kita dan anak cucu kita nanti banyak tergantung apa yang kita atur semasa muda. Semoga Dul dan keluarga selalu dalam Rahman dan Rahim Allah Yang Maha Kuasa,” tambah akun @aglioeolio__.

Maia Estianty pun turut memberikan petuah dalam kolom komentar.
Wanita asal Surabaya ini berharap kalau Dul bisa terus mencintai Allah yang tidak pernah mengecewakan manusia.

“Cinta pada Allah yang tidak pernah mengecewakan manusia,” ucapnya Maia Estianty pada kolom komentarnya. (Ay/igo)

News Feed