oleh

Hari Ini Putra Ketiga Ahmad Albar Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

-Selebs-65 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Faldy Albar, putra ke-3 dari dedengkot band God Bless Achmad Albar dari pernikahannya dengan Rini S. Bono, meninggal dunia Rabu sore (29/8/2018) kemarin di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Almarhum disemayamkan di rumah duka, Jl. Kedondong No.220 blok A, Cinere, dan akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kamis (30/8/2018) hari ini.

Kabar kepergian Faldy Albar disampaikan langsung oleh akun resmi God Bless di Instagram.

“Kami segenap Management God Bless mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya.. Semoga almarhum mendapat tempat yang sejuk di sisiNya. Amin,” tulis akun @godblessrocks.

Kabar duka ini pun sempat mengagetkan banyak pihak. Netizen (warganet) kini bertanya-tanya tentang penyebab Faldy Albar meninggal dunia terkesan mendadak, apalagi usianya terbilang masih muda, 34 tahun.

Sampai saat ini pihak keluarga Ahmad Albar yang masih diliputi kedukaan belum bisa berbicara mengenai penyebab meninggalnya Faldy.

Tidak banyak informasi yang bisa diperoleh mengenai sepak terjang almarhum semasa hidupnya. Hanya saja diketahui dia pernah mencicipi dunia hiburan dengan terjun sebagai personel Jibriel Band bersama kedua kakaknya, Fauzi dan Fachri, beberapa tahun lalu. (agus)

News Feed