oleh

Baru Empat Bulan Pacaran, Kyku dan Ge Pamungkas Mantap Bertunangan

-Selebs-166 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Baru empat bulan berpacaran, namun Anastasia Herzigova Mustikandrina atau biasa disapa Kyku, mantap menerima tunangan komika Ge Pamungkas.  

Mantan finalis Putri Indonesia 2015 ini baru saja dilamar oleh Ge di sebuah restoran di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Anastasia Herzigova, kehadiran kamu di hidupku mengubahku. Aku dulunya normal, sekarang sakit mata, karena kini di mataku cuman kamu doang,” ujar Ge dengan nada bercanda saat melamar Kyku.

Kyku, will you marry me?” sambung Ge sambil memberikan bunga berukuran besar kepada Kyku,

Kyku pun dengan raut bahagia menerima lamaran Ge, dan sebuah cincin berlian pun disematkan di jarinya.

Rupanya Kyku punya alasan sendiri mengapa mau menerima lamaran laki-laki yang baru empat bulan memacarinya. Menurut Kyku, Ge adalah sosok pria yang diinginkannya.

“Dia itu pria yang Kyku cari, dari sifatnya, dari omongannya, cara bercandanya, semuanya, memang Kyku cari,” katanya.

Rencananya, kedua sejoli yang sedang dimabuk cinta ini akan nikah di tahun ini juga. Namun mereka belum menentukan kapan tanggal pernikahan akan dilangsungkan.

“Buat tanggalnya belum bisa kita kasih tahu ya, tapi nanti saja. Doakan saja supaya lancar, insyaallah tahun ini,” ujar Ge.

Sepertinya bila dilihat dari latar belakang pekerjaan memang ada kecocokan di antara keduanya. Mereka sama-sama berprofesi sebagai ‘seniman panggung’.

Ge Pamungkas adalah seorang komika yang namanya semakin memuncak belakangan ini, sementara Kyku datang dengan background seorang vokalis band.

Awalnya nama bandnya adalah Altvra yang dibentuk tahun 2010. Setelah band tersebut bubar, Kyku membuat band baru dengan nama DRKA (dibaca doctor Key), dan bernyanyi solo.

Selain menjadi seorang vokalis, wanita cantik kelahiran 4 Desember 1992 ini juga bekerja sebagai model. (Om Yan)

 

News Feed