oleh

Ditemani Hujan, ‘Closing Ceremony’ Asian Games 2018 Jakarta-Palembang Meriah

 

Jakarta, Radar Pagi – Meskipun diwarnai hujan, yang memaksa sejumlah atlet dan peserta defile menggunakan jas hujan, upacara penutupan atau Closing Ceremony Asian Games XVIII, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (2/9/2018) malam berlangsung meriah.

Hujan yang turun sejak beberapa jam sebelum acara penutupan, tidak mengurangi minat ratusan ribu penonton memenuhi Stadion Utama GBK dan semangat atlet dan sukarelawan Asian Games 2018 yang mengikuti acara defile peserta.

Acara Closing Ceremony Asian Games XVIII dimulai tepat pukul 19.00 WIB, diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang dilanjutkan dengan penampilan marching band dari personel gabungan TNI-POLRI.

Usai parade marching band, acara dilanjutkan dengan defile bendera negara peserta Asian Games 2018. Diikuti dengan parade atlet peserta Asian Games 2018 memenuhi lapangan GBK yang diubah menjadi panggung acara.

Walau di tengah hujan, para atlet tetap bergembira sambil menyapa seluruh penonton yang ada di tribun Stadion GBK.

Defile diikuti dengan para volunteer Asian Games 2018 ikut memeriahkan closing ceremony ini dengan berbaur di tengah stage dengan para atlet dan official.

Mereka adalah bagian dari pengisi acara Asian Games dan yang membantu menyukseskan penyelenggaraaan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang #Energy Of Asia.

Selain itu, juga tampil dalam defile itu tiga maskot Asian Games 2018, yaitu Kaka, Bhin Bhin, dan Atung. (jar)

News Feed