oleh

Keluar Penjara Nanti, Ahok Siap Nikahi Polwan Cantik

-Nasional-131 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Kabar bahwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal menikahi polwan bekas ajudan istrinya, Vero, ternyata bukan isapan jempol.

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi mengatakan Djarot Siaful Hidayat  yang menjodohkan keduanya. “Yang menjodohkan Pak Djarot, dengan orang Jawa, orang Nganjuk, dia umurnya 21 tahun,” ujar Prasetyo di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Polwan berpangkat Bripda berinisial ‘PND’ tersebut mantan ajudan istri Ahok, Veronica Tan, dan saat ini berdinas di Polda Metro Jaya.

“Dia (Ahok) lagi ngobrol-ngobrol dengan pak Djarot bilang ‘aku mau cari istri nih’, pas lewat itu orang (si polwan),” ujar Prasetyo.

Menurut Prasetyo, seluruh keluarga Ahok dan calon istrinya sudah setuju dengan hubungan mereka.

Kabar Ahok akan menikah lagi pertamakali muncul setelah media Asia Times edisi Selasa, 4 September 2018, menulis Ahok akan menikah dengan polwan.

Dalam berita berjudul ‘Military minds aim to keep Widodo in power’ itu, tertulis alinea, “Prioritas utama Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjara adalah sesuatu yang pribadi, yaitu pernikahan dengan polwan yang sempat tertunda.” (hadi)

 

 

 

  

 

News Feed