oleh

Rencana Nikah dengan Polwan, Ahok Sebut Dirinya Masih Seperti Dulu

-Nasional-249 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Belakangan santer diberitakan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menikah lagi dengan seorang Polwan cantik, bila kelak usai menjalani masa tahanannya di Mako Brimob. Terkait kabar itu, Ahok memberi tanggapan lewat akun twitternya @basuki_btp.

Dalam cuitan yang diposting oleh Tim Ahok, Jumat (7/9/2018) malam, Tim Ahok menjelaskan bila cuitan itu memang disampaikan langsung dari Ahok. 

Dalam cuitannya, Ahok memberikan dua pernyataan. Pertama, terkait pemberitaan rencana pernikahannya, mantan Gubernur Jakarta itu menyatakan bakal menjawab kabar itu secara langsung saat dirinya bebas nanti.

Kedua, dia memastikan jika dirinya masih sama sepertti dulu, yakni Ahok yang taat agama dan konstitusi. 

Dia juga menjelaskan jika dirinya saat ini sedang belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik bagi dirinya sendiri, keluarga dan masyarakat.

Kabar Ahok akan menikah lagi dengan Polwan berpangkat bripda bernama Puput Nastiti Devi, pertamakali muncul setelah media Asia Times edisi Selasa, 4 September 2018..

Dalam berita berjudul ‘Military minds aim to keep Widodo in power’ itu, tertulis alinea,“Prioritas utama Purnama (Ahok) setelah keluar dari penjara adalah sesuatu yang pribadi, yaitu pernikahan dengan polwan yang sempat tertunda.”

Berita tersebut diperkuat dengan keterangan Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi mengatakan Djarot Siaful Hidayat  yang menjodohkan keduanya. “Yang menjodohkan Pak Djarot, dengan orang Jawa, orang Nganjuk, dia umurnya 21 tahun,” ujar Prasetyo di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (6/9/2018).

Polwan berpangkat Bripda berinisial ‘PND’ tersebut mantan ajudan istri Ahok, Veronica Tan, dan saat ini berdinas di Polda Metro Jaya.

Menurut Prasetyo, seluruh keluarga Ahok dan calon istrinya sudah setuju dengan hubungan mereka.

Adik kandung Ahok, Fifi Lety ikut menanggapi kabar rencana pernikahan kakaknya. 

“True or False? Berita soal @ benar apa bohong ya? Saya akan coba jawab yang sudah pasti-pasti aja ya,” kata Fifi lewat akun Instagram @fifiletytjahajapurnama, Jumat (7/9/2018).

“Untuk yang lain-lain kita sama-sama sabar ya biar BTP sendiri yang jawab saja, tunggu aja kan masa lama. Lagian BTP juga masih Di penjara 😭 dan baru akan kawin kalau keluar penjara kata beritanya,” ujar dia. (ria)

News Feed