oleh

Malam Ini Sastrawan Taufik Ismail Terima Penghargaan KAHMI

-Kabar Seni-165 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Sastrawan Taufik Ismail akan akan menerima penghargaan dari Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) karena dinilai memiliki prestasi dan dedikasi terhadap bidang profesinya.

Selain Taufik Ismail, ada tiga tokoh inspiratif lainnya yang juga akan menerima penghargaan serupa. Mereka adalah Jose Rizal (aktivis kemanusiaan), Firmanzah (ekonom), dan Bahlil Lahadalia (pengusaha).

KAHMI menganggap keempat orang itu memiliki atensi dan peran kontributif dalam memajukan bidang profesi yang ditekuni maupun dalam berbagai aktivitas sosial kemasyarakatan.

“Ini juga sebagai bagian dari pemberian spirit dan memotivasi para anggota KAHMI khususnya, dan juga masyarakat luas untuk terus berkarya, mengukir prestasi gemilang,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Majelis Nasional (MN) KAHMI, Manimbang Kahariady di sela-sela acara gladi resik HUT ke-52 KAHMI di Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Motivasi untuk berprestasi dalam berbagai profesi dan lapangan pengabdian harus terus digelorakan. Menurut Manimbang, hal itu penting untuk membangun optimisme dan integritas diri.

“Kita berharap lebih banyak lagi tokoh-tokoh muda yang mendapat penghargaan karena prestasinya,” ujarnya.

Puncak acara HUT KAHMI ke-52 di  Gedung Nusantara IV (Pustaka Loka) Komplek Parlemen Jl. Gatot Subroto, Senayan, Jakarta, Jumat (21/9/2018) jam 19.00 WIB, akan dihadiri 1.500 undangan yang antara lain terdiri dari para pejabat negara dan tokoh nasional, termasuk Ketua MPR RI Zulkifli Hasan dan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsudin. (jar)

 

News Feed