oleh

Kesandung Sabu, Pelawak Mudy Taylor Dibekuk Polisi

-Hukum-110 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Komedian Mudy Taylor berurusan dengan pihak polisi karena tersandung kasus narkoba sabu.

Polisi menangkap pria bernama asli Dhimas Mudiarto Ramelan Sutarto itu di kediamannya di kawasan Larangan, Tangerang Selatan pada Sabtu (22/9/2018) pekan lalu.

Saat diamankan, polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu dan beberapa alat isapnya.

“Satu klip berisi sabu 0,18 gram bruto, 2 buah bong alat hisap sabu, 2 buah cangklong, 2 buah korek api gas modifikasi, 1 buah plastik klip berisi plastik klip kosong, 2 handphone milik tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Jakarta, Senin (24/9/2018).

Argo mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Mudy untuk mengetahui asal barang haram tersebut.

Mudy merupakan komedian yang aktif di acara stand up comedy Komika Vaganza. Ia juga disebut pernah membintangi sejumlah film, salah satunya Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 tahun 2016.

Di atas panggung, dia biasa memperkenalkan dirinya sebagai John Mudy Marai Taylor Saragih Yahya Saladin bin Abi Thalib Marpaung Beibeh. Ciri khasnya saat tampil adalah selalu membawa gitar dan menyanyikan lagu-lagu yang sudah diplesetkan. (jar)

Baca juga: http://radarpagi.com/psi-sindir-dana-kampanye-prabowo-sandiaga-yang-cuma-rp-2-miliar/

 

News Feed