oleh

Lanal Nias Bantu Tim SAR Cari Korban Tenggelam di Pantai Baloho

-Sumatera-537 views

 

Nias Selatan, Radar Pagi – Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Nias bersama Tim SAR melakukan pencarian terhadap Yohanes Dachi (50) yang tenggelam di sekitaran Pantai Baloho Telukdalam Kabupaten Nias Selatan, Kamis (27/9/2018).

Tim Lanal Nias tersebut dipimpin Pas Intel Lanal Nias Mayor Marinir Jayusman. Pencarian ini merupakan bentuk tanggung jawab dan kepedulian prajurit matra laut terhadap kesulitan masyarakat.

“Kegiatan SAR ini dilakukan setelah Lanal Nias mendapat informasi dari masyarakat tentang hilangnya seorang warga Desa Hiliamanamolo Kecamatan Lagundri atas nama Yohanes Dachi yang terseret ombak ketika sedang memancing di Pantai Baloho Telukdalam,

Pada saat kejadian korban ditemani rekannya saudara Dahira Dhuha (28) yang tidak terserat ombak Pantai Baloho,” tutur Mayor Marinir Jayusman di lokasi pencarian, Kamis (27/9/2018).

Bersama Tim SAR, Lanal Nias, Koramil 012/Telukdalam dan Polairud Polres Nias Selatan, serta dibantu masyarakat sekitar, tim pencari melakukan pencarian di lokasi awal hilangnya korban hingga pantai-pantai beberapa mil dari radius awal.

Pencarian ini dengan menggunakan unsur Patkamla Sea Rider Lanal Nias. Namun hingga berita ini diturunkan, korban tenggelam belum berhasil ditemukan. (wilson loi)

Baca juga: http://radarpagi.com/polsek-lolowau-gagalkan-peredaran-140-liter-tuak-suling/

News Feed