oleh

Waduh! Ada Penumpang Pecirit di Gerbong KRL Bekasi

-Jabodetabek-192 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Seorang penumpang dikabarkan buang air besar (BAB) di dalam gerbong KRL Commuter Line khusus wanita, saat kereta dari arah Bekasi itu singgah di Stasiun Jatinegara, pada Kamis (27/9/2018) malam kemarin. Kabar itu pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @Catterpink.

“TOLONG @CommuterLine INI ADA YG BAB DI KERETA TRS ORGNYA KABUR. POSISI KERETA DI JATINEGARA NOMOR KERETA 1428 GERBONG 10. NI SE GERBONG UDAH GATAHAN SAMA BAUNYA @krlmania,” tulis @catterpink, Kamis kemarin.

Para penumpang di gerbong khusus wanita itu mencari cara untuk mengatasi bau BAB yang menyebar ke mana-mana. Sejumlah ibu-ibu menuangkan air dari botol ke kursi sumber bau. Meski demikian, bau tak sedap itu tetap tidak bisa hilang dari gerbong KRL. Penumpang juga sempat melapor ke petugas tapi alat yang tersedia tidak memadai untuk menghilangkan baunya.

Ya jd keretanya emang ketahan mayan lama gt dari mulai Juanda. Mungkin dia udah gatahan bgt. Jadinya segerbong buka jendela. Sebagian penumpang pindah ke gerbong lain. Bangku kejadian kosong tak terisi. Petugas jg udah info ke tim nya untuk ditangani,” jelas dia.

Si pelaku yang tidak diketahui identitasnya terlihat malu berat dan langsung kabur dan saat kereta singgah di Stasiun Manggarai. Diduga pelaku tak lagi bisa menahan mules karena kereta sempat tertahan lama di Stasiun Juanda.

Saat berita ini diturunkan, gerbong bekas pecirit wanita tadi sudah dibersihkan oleh petugas kebersihan kereta. (jar)

News Feed