oleh

Jawa Tengah Ditargetkan Jadi Lumbung Suara Prabowo-Sandiaga  

-Nasional-705 views

 

Semarang, Radar Pagi – Tim sukses pasangan calon Prabowo-Sandiaga Uno menargetkan perolehan suara sebanyak 60 persen di Provinsi Jawa Tengah pada Pilpres 2019.

“Kemarin saat Pilgub Jateng kita sudah 41 persen. Kalau kita kerja sedikit lagi, Insya Allah akan tercapai (60 persen),” kata Direktur Materi dan Debat Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Sudirman Said, di Semarang, Sabtu (29/9/2018).

Dia merasa yakin Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Demokrat sudah solid untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga.

Sudirman mengaku akan berkeliling ke daerah-daerah untuk mengkonsolidasikan para sukarelawan yang menjadi kekuatan utama pasangan capres nomor urut 2.

Lain di Jawa Tengah, lain pula di Jawa Timur. Di provinsi ini, Sandiaga Uno bakal banyak turun langsung untuk bersosialisasi dan berkampanye ke tengah masyarakat.

“Saya, Pak Prabowo, bahkan Pak Zulkifli Hasan (ketua umum DPP PAN) akan turun ke Jatim berkali-kali,” ujarnya di Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah di Surabaya, Kamis (27/9/2018) silam.

“Selama tujuh bulan ke depan, kami akan kerja keras dan usaha agar ekonomi lebih kuat lagi, pemerintahan yang adil, hingga memperhatikan rakyat kecil. Kami bekerja bersama teman-teman di Jatim dan seluruh Indonesia,” sambungnya.

Sambutan masyarakat Jawa Timur terbilang hangat untuk pasangan nomor urut 2.  Dalam kegiatan ‘Ngopi Bareng’ di GOR Wilis Madiun, Sabtu (29/9/2018), Sandiaga Uno sempat terkejut ketika ada seorang perempuan menyerahkan donasi kampanye pada Pilpres 2019.

Donasi itu disimpan dalam kantong kresek, berisi uang pecahan Rp2.000 – 50.000 yang dikumpulkam dari masyarakat lainnya. Totalnya ada Rp2,7 juta.

“Saya terharu, inilah yang akan membuat saya bekerja lebih keras lagi. Ini merupakan bentuk politik yang partisipatif dan aspiratif,” kata Sandiaga, Sabtu (29/9/2018).

Dia yakin partisipasi dari masyarakat memperlihatkan dukungan langsung untuk perubahan Indonesia yang lebih baik. (budianto)

Baca juga: http://radarpagi.com/visa-habis-habib-rizieq-jadi-tahanan-rumah/

News Feed