oleh

Tim Sar Temukan Jasad Korban Tenggelam di Pantai Baloho

-Sumatera-807 views

 

Nias Selatan, Radar Pagi – Yohanes Dakhi (50) Korban tenggelam di perairan pantai Baloho akhirnya ditemukan oleh Tim Sar gabungan, Jumat (28/09/2018), setelah dilakukan pencarian selama 2 hari.

Korban sebelumnya hanyut terbawa ombak saat memancing di di tepi pantai bersama temannya, Nikara Duha (28), pada Rabu (26/09/2018) malam hari. Korban hanyut ketika dihantam ombak sekitar pukul 22.30 WIB.

Tim SAR gabungan terdiri dari Lanal Nias, Koramil 012/Telukdalam, Pol Airud Nias Selatan, Basarnas Nias, BPBD Nias Selatan, akhirnya menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa pada Jumat (28/09/2018) sekitar pukul 10.20 WIB, tidak jauh dari tempat korban memancing.

Pasi Intel Lanal Nias Mayor Marinir Jayusman SH didampingi sejumlah Tim SAR gabungan saat diwawancarai wartawan di lokasi kejadian mengatakan korban ditemukan sekitar 400 meter dari lokasi awal terseret ombak.

“Sekitar 400 meter dari korban terseret ombak,” tutur Jayusman.

Jasad korban yang merupakan warga Desa Hilimaenamolo Kecamatan Luahagunde Mainamolo Kabupaten Nias Selatan ini selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Tampak di lokasi, ratusan masyarakat berbondong-bondong menyaksikan jenazah korban saat sudah sampai di tepi pantai Baloho yang kemudian dibawa ke rumah dengan menggunakan ambulance. (Wilson loi)

Baca juga: http://radarpagi.com/lanal-nias-gelar-latihan-pembinaan-fisik-prajurit/

News Feed