oleh

Polisi Buru Pemasok Narkoba di Pesta Gay ‘North Face’

 

Jakarta, Radar Pagi – Polisi masih memburu pemasok narkoba yang digunakan saat pesta ekstasi dan seks sesama jenis yang digelar di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara, Minggu (30/9) dini hari kemarin.

“Sudah ada namanya (pemasok narkoba), tapi masih dikejar,” kata Wakapolres Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Arie Ardian di Jakarta, Senin (1/10/2018).

Sebelumnya, Polres Jakarta Pusat mengamankan 23 lelaki dalam penggerebekan di Kawasan Sunter Agung. Namun dari puluhan orang itu, polisi baru menetapkan empat orang sebagai tersangka, yaitu  DS, EK, DL, dan TM. Sebab, dari keempat orang itulah polisi menemukan ekstasi.

Dari bungkusan milik DS ditemukan ada enam butir, 19 butir dari kantong EK, delapan butir milik DL, dan setengah butir dari kantong TM.

Keempat tersangka semuanya merupakan karyawan swasta. Mereka dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 subsider Pasal 112 ayat 1 UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal enam tahun penjara dan maksimal 20 tahun.

Penggerebekan kelompok gay yang menamakan diri North Face itu bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan banyak pria diduga homoseksual kerap berkuinjung ke rumah DS.   

“Disinyalir mereka semua punya perilaku seks menyimpang dan setelah kita lakukan penggerebekan kita dapat menemukan mereka sedang berpesta narkoba jenis ekstasi,” ujar Arie Ardian.

Sekelompok pria ini juga diduga akan melakukan pesta seks. Pasalnya saat digerebek polisi, rata-rata para pria tersebut hanya menggunakan celana dalam dan ditemukan kondom. Polisi juga mendalami apakah ada unsur prostitusi dalam kasus tersebut. (gunawan)

Baca juga: http://radarpagi.com/ketimbang-ngerecokin-korban-gempa-sulteng-prabowo-lebih-senang-kirim-bantuan/

Baca juga: http://radarpagi.com/kpk-soroti-tidak-berfungsinya-alat-pendeteksi-tsunami-di-palu/

 

News Feed