oleh

Kapolres Nias Selatan Pimpin Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

-Sumatera-76 views

 

Nias Selatan, Radar Pagi – Kabupaten Nias Selatan memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Oktober. Peringatan digelar di halaman Polres Nias Selatan Sumatera Utara, Senin (1/10/2018) kemarin.

Peringatan dipimpin Kapolres Nias Selatan AKPB Faisal F. Napitupulu yang bertindak sebagai Inspektur Ucapara (Irup).

Turut hadir antara lain, Bupati Nias Selatan Hilarius Duha, Ketua DPRD Sidi Adil Harita, mewakili Danlanal Nias Pas Proger Mayor Laut (S) Akhmad Syarkoni, mewakili Kajari Nias Selatan Kasi Intel Dharma Putra Zebua, Waka Polres Kompol Bonggas Simarmata, Danramil 12/Telukdalam, Mayor Inf Hatianus Zega, dan Plt. Sekretaris Daerah Ir. Ikhtiar Duha.  

Para peserta upacara terdiri dari unsur TNI-POLRI, Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintahan Daerah Nias Selatan, dan sejumlah pelajar dan mahasiswa  perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Nias Selatan.

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kabupaten Nias Selatan disertai dengan pembacaan Ikrar oleh Ketua DPRD Nias Selatan Sidi Adil Harita.

Ikrar tersebut berisikan pernyataan kebulatan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (Wilson Loi)

Baca juga: http://radarpagi.com/kampus-tak-berakreditas-jadi-kendala-tamatan-stkip-nias-selatan-saat-melamar-cpns-2018/

News Feed