oleh

Wakil Bupati Intan Jaya Hadiri Peringatan HUT TNI di Merauke

 

Merauke, Radar Pagi – Wakil Bupati Intan Jaya, Pdt. Yann Kobogoyau, S.Th, M.Div menghadiri puncak peringatan HUT TNI ke-73 di Provinsi Papua yang dipusatkan di Apron Bandara Mopah Merauke Kabupaten Merauke, Jumat (5/10/2018).

Selain Wakil Bupati Intan Jaya, terlihat pula beberapa unsur pemimpin daerah lainnya, termasuk Wakil Gubernur Papua, Klementinal.

Peringatan HUT TNI ke-73 ini berlangsung meriah dengan kehadiran ribuan prajurit TNI dari berbagai daerah, belum termasuk sekitar 4.000 warga Kabupaten Merauke yang turut hadir menyaksikan acara tersebut.

Beragam alat utama sistem persenjataan (alutsista) dipamerkan dalam peringatan ini. Juga beragam perlombaan dan kegiatan sosial.

Wakil Bupati Intan Jaya, Pdt. Yann Kobogoyau, S.Th, M.Div menghadiri puncak peringatan HUT TNI ke-73 di Provinsi Papua yang dipusatkan di Apron Bandara Mopah Merauke Kabupaten Merauke, Jumat (5/10/2018).

Kepada wartawan di sela-sela peringatan, Wagub Klementinal mengungkapkan rasa bangganya karena Pemprov Papua dipercaya sebagai tempat pelaksanaan HUT TNI skala nasional. 

Dia berharap HUT TNI ke-73 bisa berdampak ekonomis tehadap masyarakat lokal di Papua, mengingat ribuan orang dari luar Papua menghadiri acara ini.

“Puncak HUT TNI ke-73 di Kabupaten Merauke diharapkan dapat berdampak ekonomis terhadap masyarakat Merauke,” katanya.

Selain itu, kata Wagub, pelajar yang ada di Kabupaten Merauke dapat memperoleh pengalaman berharga terkait pelaksanaan HUT TNI di sana.

Dia pun berharap, aparat TNI dan masyarakat dapat berjalan selaras dan harmonis dalam menjaga keutuhan wilayah Indonesia. (Om Yan)

Baca juga: http://radarpagi.com/rombongan-gubernur-papua-bertemu-jokowi-di-istana-bogor-sore-ini/

Baca juga: http://radarpagi.com/ada-dugaan-ratna-gunakan-teknik-propaganda-rusia/

News Feed