oleh

Kecil-kecil Jadi Homo, FB Gay Pelajar Garut Bikin Heboh

-Jawa-1.199 views

Jakarta, Radar Pagi – Masyarakat dihebohkan keberadaan grup facebook kaum gay di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Screenshot laman grup FB tersebut menyebar di berbagai grup aplikasi pesan WhatsApp beberapa hari ini.

Mungkin sudah biasa di jagad maya bila anggota grup tersebut terdiri dari gay dewasa, tapi kali ini anggotanya ternyata masih bersatus pelajar SMP/ SMA. Tak heran jika grup dengan akun “Kumpulan Barudak Gay SMP / SMA Garut” itu membuat resah masyarakat, khususnya orang tua yang memiliki anak lelaki.

Dilansir tribunnews, Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengaku sudah menerima informasi akan hal itu. Dia pun akan melakukan penyelidikan mencari orang-orang di balik grup tersebut.

“Iya, kami lagi penyelidikan, pasti kami selidiki ini,” katanya di Cafe Lasminingrat, Jalan Pedes Kelurahan Pataruman Kecamatan Tarogong Kidul, beberapa saat lalu.

Sementara Dandim 0611 Garut Letkol INF Asyraf Aziz pun mengaku tengah memantau aktivitas grup tersebut. Dandim mengaku telah melihat dan mendalami grup tersebut dengan melihat langsung postingan-postingan dari para anggotanya. Isinya, menurut Dandim, sangat menjijikkan.

Jumlah anggota grup tersebut diketahui sudah mencapai 2.600 orang lebih. Diharapkan orangtua dan sekolah lebih lebih aktif memantau perkembangan psikologi anak dan memantau apakah ada yang jadi bagian dari grup tersebut. (heri)

Baca juga: http://radarpagi.com/jokowi-buka-asian-para-games-2018-anies-dan-zulhas-disorakin-penonton/

 

 

News Feed