oleh

Rencana Galuh Bilen Gelar Konser Amal untuk Palu

-Sulawesi-293 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Biduan Bali, Galuh Bilen, sudah beberapa kali terlibat konser amal untuk gempa Palu di Jakarta bersama beberapa artis lainnya, seperti Fardhan Zee, Fugie Rey, Ely Sugigi, Irfan Sabaztian, Diana Limbong dan Dewinta Bahar. Kini, Galuh Bilen menyiapkan konser amal di Denpasar.

Konser amal bertema ‘Tali Kasih dari Bali untuk Palu’ tersebut akan digelar bertepatan dengan moment ulang tahun Galuh Bilen yang ke-44 pada 25 Oktober mendatang di Gedung Bhumiku, Bali.

Penyanyi di bawah naungan management Fzpro Indonesia tersebut mengaku senang bisa membantu meringankan para korban bencana.

“Saya senang bisa bergabung di acara ini, dan saya memang suka membantu sesama,” kata Galuh Bilen, di Jakarta, Jumat (12/10/2018).

Acara ini nantinya didukung penuh oleh FZ Pro Indonesia, dengan sederet bintang tamu lainnya, seperti Fardhan Zee, Karina Moy, Fugie Rey, Rio Ram, Ely Sugigi, Irfan Sbaztian, Jus Geboy, Dek Ulik, Widi Widiana, Nanno Biroe, dan Dzee Band.

Keva Hamzah, penyanyi cilik yang baru menang di The Voice Kids Indonesia season 3, dikabarkan akan terlibat juga dalam konser amal tersebut. (Igo)

News Feed