oleh

Pemkab Nias Selatan Gelar Rapat Koordinasi Data Aset

-Sumatera-67 views

 

Nias Selatan, Radar Pagi – Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta Koordinator Wilayah se-Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, mengikuti Rapat Koordinasi terkait dengan Data Aset, Laporan Bulanan dan Dapodik Sekolah, yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Sealatan yang berlangsung di Aula Kantor Bupati, Senin (15/10/2018).

Bupati Nias Selatan Hilarius Duha yang hadir dalam rapat tersebut berharap semua aset sekolah wajib dilengkapi dengan dokumen.

“Pada kesempatan ini saya mengingatkan kembali para Kepala UPTD SD dan SMP untuk melengkapi data aset sekolah, sehingga dalam pemanfaatannya betul-betul terjaga, terpelihara dan terinvestarisasi dengan baik. Selain itu, dalam menggunakan Anggaran harus sesuai dengan prosedur dan ketentuan yang berlaku,” kata Hilarius Duha kepada seluruh peserta rapat

Hilarius juga menyampaikan agar peran dan fungsi guru senantiasa diimplementasikan sebagai pekerjaan mulia, serta Laporan Bulanan dan Dapodik Sekolah dapat dilaksanakan dengan baik, tepat dan benar sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku.

Bertindak sebagai narasumber pada kegiatan Rapat Koordinasi tersebut adalah Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Monasduk Duha, Inspektur Emanuel Harapan Telaumbanua, Kepala Dinas Pendidikan, Nurhayati Telaumbanua dan Kepala Bidang Pengelolaan Barang Milik Daerah Yursen Agus Laia.

Selain Bupati, Rakor tersebut turut dihadiri Plt. Sekretaris Daerah Ir. Ikhtiar Duha, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Gayus Duha, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Martinus Halawa dan Asisten Administrasi Umum Setiaro Waruwu, para Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas setara eselon III dan IV pada Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan. (Wilson Loi)

Baca juga: http://radarpagi.com/kapolres-nias-selatan-gandeng-wartawan-dukung-kebijakan-promoter-kapolri/

News Feed