oleh

Tiga PAW Anggota DPRD Nias Selatan Dilantik

-Sumatera-422 views

 

Nias Selatan, Radar Pagi – Tiga anggota DPRD Pergantian Antar Watu (PAW) secara resmi dilantik oleh Ketua DPRD Nias Selatan Sidiadil Harita di Aula Gedung DPRD, Senin (15/10/2018).

Tiga PAW tersebut adalah Lili Suriani Waoma, S.Pd dari Daerah Pemilihan I menggantikan Aris Agustus Dachi dari Partai Gerindra, Yunistina Halawa dari Daerah Pemilihan III menggantikan Agustana Ndruru dari Partai PAN dan Wisnu Duha dari Daerah Pemilihan V menggantikan Sapotianus Manao dari Daerah Pemilihan VI Partai Bulan Bintang.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Nias Selatan Sidi Adil Harita mengharapkan ketiga Anggota DPRD yang baru sebagai Pengganti Antarwaktu kiranya dapat menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan kerjanya sebagai Anggota Dewan dan Wakil Rakyat.

“Kepada saudara/saudari yang baru dilantik mampu memahami tugas dan fungsi sebagai legislasi, anggaran dan pengawasan sebagaimana ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” kata Sidiadil Harita.

 

Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada Anggota DPRD Nias Selatan yang baru dilantik.

“Ini merupakan awal dari karya saudara/saudari dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. Oleh karena itu, saya mengharapkan saudara/saudari sebagai wakil rakyat mempunyai rasa tanggungjawab dan saling mengisi serta bekerjasama demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Nias Selatan,” ujar Bupati Hilarius Duha.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian, dan kerjasama serta kontribusi kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Nias Selatan selama menjabat sebagai Anggota DPRD Nias Selatan,” lanjutnya.

Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Nias Selatan dilakukan sebagai bentuk untuk mengisi kekosongan keanggotaan DPRD yang telah berpindah ke partai politik lainnya.

Turut hadir dalam pelantikan ini antara lain Wakil Ketua DPRD Nias Selatan Yohana Duha dan Elisati Halawa, Kapolres AKPB Faisal F. Napitupulu, Danramil 12/Telukdalam Mayor Inf. Hatianus Zega, mewakili Danlanal Nias Mayor Laut (P) Yohanesd, Kajari Nias Selatan, Plt. Sekda Ikhtiar Duha, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Intansi Vertikal, BUMD, Pimpinan Partai Politik. (Wilson Loi)

Baca juga: http://radarpagi.com/polsek-lolowau-gagalkan-peredaran-235-liter-tuak-suling/

News Feed