oleh

Di HUT ke-67, Prabowo Ucapkan Terima Kasih Pada Barisan Emak-emak

-Nasional-57 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto bertemu kaum ibu pendukungnya di kawasan Pasar Raya Grande, Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (17/10). Prabowo hadir ditemani Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Titiek Soeharto yang juga mantan istrinya. Prabowo berterimakasih kepada kaum ibu yang mendukungnya.

“Saya hanya ingin ucapkan terima kasih atas perhatian saudara saudara. Terima kasih atas dukungan kalian semua. Perjuangan kita sangat berat kita ingin perbaikan di negara kita,” kata Prabowo.

“Kita ingin keadilan, kita ingin kemakmuran, kita ingin pemerataan biar semua rakyat Indonesia merasakan kesejahteraan hanya itu yang kita inginkan hanya itu yang kita perjuangkan. Kita ingin yang benar itu benar dan yang salah itu salah,” sambungnya.

Kepada emak-emak, mantan Danjen Kopassus tersebut berpesan supaya mendukungnya dengan tulus. Dia berharap dukungan yang diterimanya tidak cuma untuk menjadi presiden semata, melainkan berjuang bersama membuat negara lebih baik.

“Jangan mendukung saya karena kalian mungkin mengira bahwa saya ini harus menjabat kedudukan ini dan itu. Dukung saya karena bersama-sama kita harus perbaiki negara ini,” katanya.

Kegiatan Prabowo tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahunnya ke-67 yang jatuh pada Rabu (17/10/2018). Namun dia menolak kiriman karangan bunga ucapan ulang tahun untuk dirinya karena sedang prihatin terhadap bencana alam yang belakangan sering terjadi, seperti di Palu dan Lombok.

Sebelumnya, ucapan selamat dan doa terkait ulang tahun Prabowo Subianto ke-67 membanjiri media sosial. Di Twitter bertengger dua tagar bentuk ucapan warganet untuk Prabowo di daftar trending topic, yakni #Milad67Prabowo dan #DoaUntukPrabowo.

Sedangkan di Instagram, Prabowo juga mendapat ucapan selamat dari barisan pendukungnya yang didominasi kaum emak-emak, antara lain Barisan Emak-emak Militan Sampit, Kalimantan Tengah.

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram oleh akun bernama @latifah_pulanggi, terlihat sekumpulan emak-emak memberikan ucapan selamat pada Prabowo.

Video dibuka dengan tulisan “Persembahan dari kami Emak-emak Militan Sampit Kalimantan Tengah untuk Bapak Prabowo Subianto”, disusul cuplikan foto poster ucapan selamat ulang tahun bergambar Prabowo, hingga muncul sejumlah ibu-ibu berhijab menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

“Kami barisan emak-enak militan Sampit, Kota Waringin Timur, Kalimantan Tengah mengucapkan selamat milad kepada Bapak Prabowo yang ke-67 tahun. Semoga sehat selalu, terkabul keinginan untuk mnjadi presiden Republik Indonesia tahun 2019. Semoga keberkahan selalu meyertai bapak. Semangat untuk terus berjuang demi Indonesia tercinta. Allahuakbar!” kata mereka dalam video. (rio)

News Feed