oleh

Ingin Lebih Dekat dengan Warga, Polsek Cengkareng Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

-Jabodetabek-285 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Anak-anak yatim dan kaum dhuafa menerima santunan dan pembagian sembako di halaman Polsek Cengkareng Jalan Kamal Raya No 1 Cengkareng Timur, Cengkareng Jakarta Barat, Kamis (18/10/18) malam

Bantuan kepada warga yang bermukim di sekitar Mapolsek Cengkareng tersebut diberikan secara langsung oleh Kapolsek Kompol H. Khoiri SH MH dengan didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Cengkareng.

“Santunan anak yatim dan pembagian sembako kepada warga di sekitar Polsek Cengkareng bertujuan untuk saling kenal dan lebih dekat kepada warga sekitar sesuai Perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH untuk mengedepankan atau memupuk rasa kecintaan terhadap warga sekitar,” ujar Kapolsek.

Meski diwarnai guyuran hujan deras, 75 anak yatim dan 350 fakir miskin tetap antusias datang ke acara ini. Tak urung hal tersebut membuat Kapolsek merasa terharu.

“Walaupun diguyur hujan yang cukup lebat, tetap datang,” kata Kapolsek.

Dia pun meminta kepada mereka untuk tidak melihat nilai rupiah dari bantuan yang dberikan, tetapi lebih memandang pada manfaat serta keberkahan dari kegiatan ini. (rian)

  

News Feed