oleh

Pemkab Nias Selatan Terima Penghargaan dari BPJS

-Sumatera-444 views

 

Nias Selatan, Radar Pagi – Pemerintah Kabupaten Nias Selatan menerima penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik 1 diantara 56 Kabupaten/Kota se-Wilayah Sumatera Utara dan Aceh atas kinerja kemitraan dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Penghargaan itu diserahkan oleh Kepala BPJS Kesehatan Wilayah Sumatera Utara dan Aceh melalui Kepala BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli, Harry Hardiansyah, Apt., kepada Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru di ruang kerja Wakil Bupati, Jumat (19/10/2018).

Harry Hardiansyah menjelaskan bahwa pemberian penghargaan tersebut atas kinerja kemitraan terbaik Pemerintah Kabupaten Nias Selatan dalam penyetoran iuran wajib ke BPJS selalu tepat waktu dan jumlah yang tepat.

“Dengan kinerja kemitraan seperti ini, BPJS mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias Selatan,” ucap Hardiansyah.

Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru menyampaikan keberhasilan tersebut merupakan wujud dukungan dan kerjasama semua pihak.

“Terima kasih kepada BPJS Kesehatan Wilayah Sumatera Utara dan Aceh atas pemberian ini. Tentunya keberhasilan ini adalah wujud dukungan dan kerjasama semua pihak,” katanya.

Sozanolo Ndruru mengajak semua pihak, terutama dinas terkait, untuk memberi data yang valid dan akurat serta membangun komunikasi dan koordinasi yang baik kepada semua pihak.

Pada kesempatan itu turut hadir Plt. Sekda Ir. Ikhtiar Duha,MM., Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Monasduk Duha, SE.,MM., Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Deri Dohude,S.Ag.,MM., Kepala Dinas Sosial Intansani Haria, SE.,MM.

Hadir pula Kepala Dinas Kesehatan Megawati You, SKM.,MPH., Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi dan UKM, Aferili Harita,SE.,M.A., Kepala Dinas Perindag, F. Martin, Ley, SE.,MM., Kepala DPM-PPTSP Sisofonada Duha, S.Pd.,MM., Sekretaris Dinas Dukcapil Tilik Adil Harita, S.IP., dan Sekretaris Bappeda Abdiel, SSTP.,M.Ec.Dev. (Wilson Loi)

News Feed