oleh

Iptu Musa Sembiring Jabat Kasat Lantas Polres Nias Selatan

-Sumatera-151 views

 

Nias Selatan, Radar Pagi – Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal Florentinus Napitupulu, SIK., MH memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas  Polres Nias Selatan Sumatera Utara Selatan dari pejabat lama AKP Suprihanto Pardjannihadi  kepada pejabat baru Iptu Musa Sembiring.

Sertijab yang berlangsung di lapangan upacara Polres Nias Selatan, Jalan Moh. Hatta, Teluk Dalam, Sabtu (27/10/2018) ini dilakukan berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor: ST/1205/X/KEP./2018 tertanggal 05 Oktober 2018.

Iptu Musa Sembiring sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satlantas Polres Tapanuli Utara. Sementara AKP Suprihanto Pardjannihadi akan menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Labuhan Batu.

Dalam amanatnya, Kapolres mengatakan, pergantian pejabat merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi di lingkungan Polri. Tujuannya sebagai pembinaan karir anggota dan untuk lebih menumbuh kembangkan dinamika organisasi Polri.

Kapolres pun meminta Kasat Lantas yang baru untuk segera memposisikan diri sebagai pengayom masyarakat.  Dia berharap pejabat Kasat Lantas yang baru dapat menjalankan amanah jabatan dengan penuh tanggung jawab dan segera menyesuaikan diri dengan situasi Kamtibmas dan Adat Istiadat di Kabupaten Nias Selatan.

“Berikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan yang terbaik dengan rendah hati, tidak sombong dan arogan. Segera berbaur dan ambil simpatik dari masyarakat Kabupaten Nias Selatan,” tutur Kapolres.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada AKP Suprihanto Pardjannihadi atas kinerja dan dedikasi nya selama menjalankan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Nias Selatan. Semoga sukses dalam jabatannya yang baru sebagai Kasat Sabhara Polres Labuhan Batu,” sambungnya.

Upacara serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Nias Selatan ini turut dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Nias Selatan, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kapolsek Jajaran, serta para Perwira dan Brigadir yang bertugas di Polres Nias Selatan. (Wilson Loi)

News Feed