oleh

Pengadilan Agama Jakarta Barat Canangkan WBK dan WBBM

-Jabodetabek-191 views

 

Jakarta, Radar Pagi – Asisten Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Adkesra) Jakarta Barat, Yunus Burhan menghadiri pencanangan deklarasi zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di aula kantor Pengadilan Agama Jakarta Barat, Jumat (26/10/2018) sore.
Pencanangan deklarasi zona integritas ini ditandai dengan penandatanganan fakta integritas dan testimoni. 
“Kami memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Ini menjadi moment penting. Bila bicara komitmen, deklarasi ini bukan sekadar kiasan saja. Karena pertanggungjawabannya bukan hanya ke atasan, tapi juga Allah SWT,” ujar Yunus Burhan, dalam sambutannya.
Kegiatan dihadiri Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama DKI Jakarta, Hj. Djazimah Muqoddas, Ketua Pengadilan Agama Jakarta Barat, Hj. Muhayah dan perwakilan Dandim 0503 JB, Kejaksaan Negeri Jakbar dan Polres Metro Jakarta Barat. 
Menurutnya, Pemkot Jakarta Barat akan selalu bersinergi dengan lembaga lainnya, termasuk pengadilan agama, dalam upaya memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat. Sinergi juga dilakukan bilamana terjadi suatu permasalahan untuk bisa diselesaikan secara bersama. 
Melalui deklarasi ini, ia mengajak para Forkopimko Jakarta Barat untuk berkomitmen dan selalu memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat. “Sinergitas itu penting dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat,” paparnya. 
Sebelumnya, Ketua Pengadilan Agama Jakarta Barat, Muhayah menyebutkan, pencanangan zona integritas ini menjadi komitmen dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. Ini menjadi suatu proses yang dijalani penuh konsisten. 
Ia juga meminta adanya kerjasama forkopimko Jakarta Barat dalam mendukung pencanangan deklarasi zona integritas di lingkungan Pengadilan Agama Jakarta Barat. “Kami butuh kontrol sosial dari pihak eksternal dan bersinergi dengan unsur pemerintah, kepolisian dan TNI,” paparnya. 
Pencanangan deklarasi zona integritas WBK dan WBBM ini ditandai dengan penandatanganan fakta integritas dan testimoni para perwakilan Forkopimko Jakarta Barat. (why/aji/jar) 

News Feed