oleh

Cemburu Buta, Pemuda di Penjaringan Tebas Leher Teman

 

Jakarta, Radar Pagi – Tingkah laku Eko (18) ini sungguh tidak patut ditiru. Dia tega membacok temannya, Madlan (37), dengan sebilah arit karena cemburu melihat temannya itu berpacaran.

Mungkin bila perempuan yang dipacari Madlan adalah kekasih Eko, wajar saja bila Eko merasa cemburu. Tapi yang sedang dipacari Madlan adalah pacar Madlan sendiri. Lho kok masih bisa cemburu?

Usut punya usut, ternyata sejak lama Eko menaruh hati pada kekasih Madlan. Tak heran bila setiap Madlan bersama kekasihnya, Eko pun langsung meradang.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Mustakim mengatakan, awalnya korban dan sang kekasih sedang berada di dalam sebuah kontrakan di Gang Rawa Elok RT 11 RW 04, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (27/10/2018) pukul 00.30 WIB.

“Tiba-tiba ada teman korban panggil korban, disuruh manggil saja. Tapi korban enggak tahu mau diapa-apain. Temannya bilang ada teman korban nyariin di ujung jalan,” kata Mustakim, beberapa saat lalu.

Madlan pun menuju ke ujung jalan mencari Eko tanpa tahu maksud Eko mencarinya. Ternyata di lokasi Eko telah menunggu dengan sebilah arit dan langsung menyabetkannya ke leher Madlan.

Madlan pun terkapar setelah mengalami luka parah pada bagian leher. Beruntung warga sekitar langsung melarikan Mandlan ke ke RS Atmajaya, Jakarta Utara, sehingga nyawanya bisa terselamatkan.

Aparat Polsek Metro Penjaringan yang menerima laporan warga langsung bergerak memburu Eko dan berhasil menangkap pemuda tanggung itu tanpa perlawanan.

“Pelaku cemburu dengan korban karena pelaku senang dengan ceweknya korban. Sehingga pelaku nekat melakukan penganiayaan terhadap korban,” kata Mustakim.

Atas perbuatannya Eko dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara. (rizal)

 

 

News Feed