oleh

Pengelola Bantah RTH Kalijodo Jadi Tempat Dugem: “Itu Hoax!”

 

Jakarta, Radar Pagi – Pihak pengelola Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo membantah pemberitaan media online yang menuduh tempatnya menjadi lokasi pesta miras dan dugem. Dia memastikan berita tersebut adalah Hoax!

“Dari sore (RTH Kalijodo) sudah ramai oleh pengunjung yang ingin bersantai melepas lelah.  Apalagi di hari Sabtu dan Minggu pasti sangat ramai,” ujar Daeng Jamal, selaku pengelola RTH Kalijodo, saat dihubungi wartawan, beberapa saat lalu.

Daeng Jamal menegaskan, RTH Kalijodo selalu digunakan untuk kegiatan positif, seperti senam aerobik yang bertempat di Aula RTH dan senam aerobik yang diikuti oleh puluhan wanita.

Dia juga memerintahkan anggota Garda Bintang Timur untuk melakukan patroli serta melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaaan pengunjung yang masuk ke RTH Kalijodo.

“Justru kami di sini dan anggota Garda Bintang Timur mencegah masuknya miras, senjata tajam, serta obat-obatan terlarang,” tegasnya.

Dia menjelaskan, pengunjung  yang kedapatan membawa miras, maka barang bawaannya itu akan dimusnahkan di tempat, dan bagi yang kedapatan membawa senjata tajam dan narkoba akan diproses secara hukum.

“Semua ini kami lakukan agar pengunjung yang datang ke sini merasa nyaman dan aman,” katanya. (rian)

Baca juga: http://radarpagi.com/pokja-iv-pimpinan-menkumham-selamatkan-rp-659-triliun-investasi/

News Feed