oleh

Tekan Peredaran Narkoba, Razia Berkala Digelar di Bali

-Bali - NTB-799 views

 

Bali, Radar Pagi – Personil gabungan Direktorat Reserse Narkoba, Direktorat Sabhara, Rumah Sakit Bhayangkara, Bidang Humas dan Bidang Propam Polda Bali, merazia tiga tempat hiburan malam di Kota Denpasar, Bali, Sabtu (3/11/2018) dini hari tadi.

Razia yang digelar pukul 00.00 s/d 02.30 WITA itu dilakukan berdasarkan perintah dari Mabes Polri guna mencegah peredaran narkoba di Pulau Dewata, khususnya di tempat hiburan malam. Namun dari ketiga tempat yang diperiksa, polisi tidak menemukan pelanggaran.

“Hasilnya pemeriksaan di tiga tempat hiburan malam, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba,” kata Kabag Binops Ditresnarkoba Polda Bali, AKBP I Gede Sujana di Denpasar, Sabtu (3/11/2018).

Ketiga tempat hiburan malam yang menjadi sasaran tembak tim gabungan adalah New Bahari Entertainment di Jalan Gurita, Platinum Karaoke & Bar di Jalan Suwung, dan Boshe VVIP Club Bali di Jalan By Pass Ngurah Rai.

Selain menggeledah dan memeriksa barang bawaan, polisi juga melakukan tes urine kepada para pengunjung. Bahkan seluruh security dan karyawan pun ikut diperiksa.

“Seluruh kegiatan berjalan dengan baik, aman dan lancar sebab setiap pemeriksaan dilakukan sesuai prosedur,” ujar I Gede Sujana.

Dia menegaskan razia tidak hanya dilakukan sekali ini saja, tapi akan dilakukan secara berkala untuk mencegah peredaran narkoba dan menyelamatkan generasi bangsa. (jar)

Baca juga: http://radarpagi.com/gasak-motor-sedang-diservis-di-bengkel-marlboro-diciduk-polisi/

News Feed