oleh

Fo’arota Zai Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Karet

-Sumatera-505 views

 

Nias Selatan, Radar Pagi – Fo’arota Zai (40) atau Ama Waldi, warga Desa Lolo’ana’ Kecamatan Ulunoyo Kabupaten Nias Selatan Sumatera Utara ditemukan tergantung di pohon karet, Senin (12/11/2018).

Korban ditemukan sekitar 500 meter dari jalan raya di kebun karet milik Sofuaro Ndruru. Diduga korban bunuh diri karena memiliki sedikit gangguan kejiwaan/depresi.

Kapolsek Lolowa’u Iptu A. Yunus Siregar saat dikonfirmasi Radar Pagi menjelaskan, korban dikabarkan menghilang sejak 5 November 2018 dan telah dilakukan pencarian oleh keluarga dan warga setempat.

Pencarian korban terus dilakukan hingga akhirnya korban ditemukan warga sudah membusuk dengan posisi menggantung di pohon karet.  

“Dari keterangan istri korban, korban telah meninggalkan rumah pada senin lalu dan telah dilakukan pencarian terhadap korban. Sehingga pada Senin hari ini korban ditemukan dengan keadaan meninggal dengan terlilit leher tali di pohon karet dengan kondisi sebagian tubuh sudah membusuk,” ujar Yunus.

“Korban telah kita kembalikan dengan keluarga. Karena istri korban juga tidak mempermasalahkan atas kejadian yang menimpanya,” tukas Yunus. (WL)

News Feed