oleh

Beasiswa Kembali Disalurkan, Mahasiswa Intan Jaya Ucapkan Terima Kasih Pada Bupati

 

Jakarta, Radar Pagi – Ketua Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Intan Jaya se-Jawa dan Bali asal Kabupaten Intan Jaya, Papua, Karpus Belau menyampaikan ucapkan terimakasih kepada Bupati Intan Jaya Natalis Tabuni dan Kabag Kesra yang telah menyalurkan bantuan pendidikan.

“Kami mahasiswa/I Kabupaten Intan Jaya ucapkan termakasih Sebanyak-banyaknya kepada Pemda Kabupaten Intan Jaya
kami bisa terima Beasiwa (bantuan pendidikan)  sesuai dan bangku studi kami,” ujar Karpus Belau, Senin (12/11/2018), dilansir kabardaerah.

Karpus Belau bersyukur bantuan pendidikan akhirnya disalurkan kembali sehingga dia berterimakasih kepada Pemda Intan Jaya.

“Kami mewakili setiap BPH (Badan Pengurus Harian) tidak Lupa lagi mengucapkan sebanyak-banyaknya terima kasih kepada pimpinan daerah serta Kabag Kesra Kabupaten Intan Jaya Amakanie,” ucapnya.

Dia berharap tahun-tahun mendatang bantuan pendidikan bisa lancar hingga akhir jabatan Bupati Natalis Tabuni, mengingat para penerima beasiswa rata-rata berasal dari keluarga tidak mampu.

Sebelumnya, penyaluran beasiswa untuk mahasiswa Kabupaten Intan Jaya sempat terhenti karena beberapa alasan, salah satunya karena Bupati merasa kecewa melihat banyaknya mahasiswa yang tidak serius kuliah tetapi malah terlibat dalam politik praktis, bahkan ada yang menjadi provokator saat kerusuhan pasca Pilkada Intan Jaya.

Namun saat menerima perwakilan demo mahasiswa di Nabire beberapa waktu lalu, Bupati sempat berjanji akan menyalurkan kembali beasiswa kepada yang berhak menerimanya, asalkan mahasiswa asalkan para mahasiswa mau kembali kepada tugas asli mereka, yaitu belajar dengan serius sehingga setelah lulus nantinya bisa ikut membangun Kabupaten Intan Jaya. (fajar/ilustrasi foto: nabire.net)

 

News Feed