oleh

Dua Mobil Milik Sekeluarga Dibunuh di Bekasi Raib

-Jabodetabek-496 views

 

Bekasi, Radar Pagi – Pembunuhan satu keluarga di Pondok Gede, yang pertamakali diketahui oleh para tetangga sekitar rumah korban pada Selasa (13/11/2018) pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB, ternyata juga disertai perampokan. Hal ini membantah pemberitaan sebelumnya di berbagai media massa yang menyebutkan tidak ada barang hilang dari rumah korban.

Keluarga Nainggolan tewas bersimbah darah di rumahnya di Jalan Bojong Nangka 2, RT 002/07, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat. Korbannya adalah Diperum Nainggolan (38), Boru Ambarita (37), dan kedua anak mereka yaitu Sarah Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7).

“Ada barang atau mobil jenis HRV dan Nisan X-Trail yang berhasil di bawa perampok,” kata Kapolres Metropolitan Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto, di lokasi kejadian, Selasa (13/11/2018).

Dengan demikian, dugaan sementara para korban tewas dihabisi kawanan pelaku dengan motif perampokan. Diduga pelaku lebih dari seorang karena ada dua mobil yang hilang, sehingga tidak mungkin pelaku beraksi seorang diri.

Kombes Indarto menjelaskan, meski peristiwa ini baru diketahui sekitar pukul -6.30 WIB, namun sebenarnya  tetangga korban sudah melihat kejanggalan sejak tadi malam, sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Tetangga korban yang bernama Feby Lofa Rukiani melihat pintu rumah korban terbuka dan televisi menyala dengan volume suara cukup keras. Dia kemudian memanggil-manggil nama para korban. Namun, tak kunjung ada tanggapan.

“Saksi hanya mau mengingatkan jika pintu rumahnya terbuka dan televisi masih menyala dengan volume besar. Namun tidak ada yang menjawab,” kata Kombes Indarto

Karena tidak curiga telah terjadi sesuatu yang buruk, Feby kemudian melanjutkan tidurnya. Namun pada pukul 06.30 WIB ketika Feby hendak pergi kerja, ternyata  kondisi rumah korban tak ada perubahan. Feby yang curiga lalu mengajak keluarganya untuk bersama-sama melihat kondisi rumah korban. Ternyata Nainggolan sekeluarga sudah tewas di dalam rumah itu. (rian)

 

 

News Feed